Minggu, 21 Juli 2013

One Tap Eraser, Aplikasi Android Cleaneryang Bekerja Cepat

Perkembangan pada sistem operasi android memiliki perubahan yang sangat signifikan cepat dan juga para developer melakukan perkembangan pada aplikasi-aplikasi yang mendukung untuk digunakan pada perangkat android tersebut. Dan keuntungan yang terdapat pada perangkat android yakni memiliki kapasitas untuk menyimpan data file pada memori internal yang dapat di upgrade sesuai dengan yang dibutuhkan.
Akan tetapi hal tersebut tidak dapat sepenuhnya menjamin bahwa perangkat android anda terhindar dari masalah dengan kapasitas pada penyimpanan, karena semua memori pasti memiliki kapasitas terbatas pada penyimpanan dan anda membutuhkan kapasitas yang lebih pada saat memori tersebut telah penuh.
One Tap Eraser merupakan sebuah aplikasi android cleaner yang merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan dengan cara manual atau juga otomatis untuk terus dapat menjaga kapasitas pada penyimpanan perangkat anda dengan cara melakukan pembersihan dan pemeriksaan pada memori yang belum terpakai yang terdapat pada perangkat android anda.
Jika pada ketika anda mendapatkan sebuah
pesan yang berisikan bahwa memori yang terdapat pada perangkat android anda telah melebihi jumlah kapasitas pada penyimpanan dan mungkin anda akan bingung akan menggunakan aplikasi seperti apa untuk memperbaiki media penyimpanan tersebut.One Tap Eraser merupakan aplikasi yang dapat mencari aplikasi yang mungkin tidak anda gunakan dengan manual akan meng-uninstall aplikasi tersebut dari perangkat atau juga mungkin akan menghapus caches yang tertinggal pada perangkat android tersebut yang dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi android cleaner one tap eraser tersebut.
Aplikasi Android Cleaner dapat menampilkan daftar caches, history, log , dan juga file yang dapat dihapus. Anda dapat memberi centang pada kotak sistem untuk membantu memudahkan memiliki apa saja yang ingin anda hapus pada perangkat tersebut. Dengan aplikasi android cleaner ini anda dapat melakukan pembersihan dan mendapatkan jumlah kapasitas sampai dengan ratusan megabytes.
Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk membuat whitelist atau juga blacklist data.Untuk browser history dan contact anda dapat memilih diantaranya whitelist atau blacklist . Jika anda melakukan whitelist URL atau domain, saat anda menggunakan opsi seperti clean up , semua history pada browser yang terdapat dalam daftar akan terhapus Dan jika anda menggunakan blacklist domain, maka semua catatan browsing yang berhubungan dengan domain tersebut akan selalu terhapus setelah anda menutup browser anda.
fitur auto-eraser yang terdapat pada aplikasi ini memberikan kemudahan bagi anda dalam membuat jadwal untuk melakukan pemeriksaan memori, dan dengan hal tersebut anda tidak perlu melakukannya secara manual terus menerus. Anda dapat menjalankan jadwal pemeriksaan otomatis setiap hari, jam, minggu sesuai dengan yang anda inginkan.
Itulah sedikit ulasan dari Aplikasi Android Cleaner yang akan memudahkan anda membersihkan semua data yang terdapat pada perangkat anda untuk mendapatkan suatu kapasitas memori yang lebih banyak dari yang anda inginkan sehingga dapat meningkatkan kinerja pada perangkat android. Dan sedikit memudahkan anda dalam melakukan pemeriksaan dan pembersihan file yang terdapat para perangkat android yang anda miliki.

 Link Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar